Cari Artikel

Kamis, 19 November 2009

Sukses Pikiran

Untuk menjadi seorang entrepreneur yang sukses dan berhasil, kita harus selalu berpikir positif.

Sedapat mungkin menghilangkan pikiran negatif yang muncul dalam pikiran. Anda harus selalu berpikiran positif dan yakin terhadap segala sesuatu. Jika membuat susatu usaha, yakinlah bahwa Anda akan mendapatkan keuntungan. Selain itu, produk Anda juga bisa diminati banyak orang. Saya bisa mempekerjakan banyak karyawan. Saya bisa membahagiakan karyawan. Semua hal-hal positif inilah gyang harus Anda bangun. Percayalah, bila hanya pikiran positif yang ada dalam pikiran, maka usaha akan sukses dan berhasil.

Jangan sekali-kali ada dalam pikiran Anda seperti ini : kalau membuat suatu usaha, maka saya akan mendapatkan (takut menghadapi kerugian. Saya takut dan takut). Akhirnya Anda takut dan tidak jadi membuka dan mengalami kerugian karena yang ada hanyalah pikiran negative, seperti kerugian.

Dalam melaksanakan suatu usaha, kita tidak akan pernah tahu apakah usaha tersebut akan maju atau mundur. Untuk itulah mulailah berpikiran positif dan percaya terhadap diri sendiri, serta menghilangkan pikiran negative yang muncul. Segera mulailah membuka usaha baru walaupun itu kecil.

Seandainya Anda mengalami kegagalan, segera motivasilah diri dengan pikiran-pikiran positif bahwa Anda sebetulnya tidak gagal. Katakan dengan keras pada diri Anda bahwa,”Saya hanya sedang melakukan pembelajaran yang sangat luar biasa berharganya bagi saya sendiri.”

Anda harus berpikir positf terhadap usaha dan masa depan. Katakan dengan semangat seperti seorang pejuang kemerdekaan sejati, “Aku pasti sukses.” Katakan juga pada diri sendiri,”Aku harus bisa menjadi entrepreneur yang sukses dan berhasil.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...