Cari Artikel

Kamis, 19 November 2009

Bagaimana Menyusun Anggaran Tahunan Saya?

Apakah bisnis Anda mempunyai siklus usaha yang bersifat musiman?

Di sinilah pekerjaan detektif Anda dimulai. Dan butir pertama di dalam agendanya adalah aliran penghasilan. Apakah bisnis Anda mempunyai siklus usaha yang bersifat musiman? Sebagai contoh, pengecer dan biro perjalanan tergantung pada hari Natal dan hari-hari raya lainnya untuk mencapai puncak penghasilan mereka. Atau apakah kategori Anda adalah usaha yang menghasilkan pendapatan secara teratur sepanjang tahun?

Sebuah bisnis musiman berarti Anda harus dapat beroperasi dengan jumlah pekerja yang lebih positif dan tenaga kerja paruh waktu di sepanjang tahun, sementara usaha dengan pola niaga tetap perlu mempunyai jumlah pekerja purna waktu yang lebih besar. Dengan berbincang-bincang bersama para wirausaha lain di bidang yang sama, Anda dapat mengantisipasi besarnya arus penghasilan Anda.

Pikirkan juga tentang persyaratan kredit Anda. Berapa penghasilan Anda yang harus diserahkan kepada perusahaan lain untuk mengangsur pinjaman Anda? Kadang-kadang pelanggan Anda yang paling besar justru menjadi pembayar sangat sangat beragam dari satu industri ke industri lain, maka tanyalah ke beberapa sumber untuk menetapkan pembayaran yang lazim di dalam kategori usaha Anda. Apakah faktur yang diterbitkan umumnya dibayar dalam waktu 30 hari, 60 hari, 90 hari, atau lebih lama lagi?

Apabila sudah menjadi “norma industri” untuk dibayar selama 120 hari, maka Anda perlu mempunyai cadangan dana yang cukup untuk membawa Anda berjalan sampai faktur pertama Anda dibayar. Mungkin Anda dapat mempertimbangkan untuk memberikan diskon yang besar bila pelanggan bersedia membayar dalam waktu antara 7-30 hari. Atau Anda juga dapat mempertimbangkan menggunakan apa yang disebut anjak piutang (factoring), dimana Anda “menjual “ tagihan piutang Anda kepada sebuah perusahaan keuangan.

Mereka akan membayar Anda sebesar persentase tertentu dari face value atau nilai yang tercantum dalam tagihan tersebut, dan selanjutnya mereka akan menerima jumlah penuh pada saat jatuh tempo dari pelanggan Anda. Kerugian yang mungkin timbul adalah pandangan negatif dari pelanggan Anda tentang anjak piutang tersebut.

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!!

    Nama saya Endah. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs.Lucy Smith yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 150,988USD dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: (Lucysmithloanfirm@gmail.com) dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya (faridahendah007@gmail.com) dan saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ms. Lucy Smith, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Lucy Smith, Anda juga dapat menghubungi dia melalui emailnya: ( ervitaazis@gmail.com) sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...