Cari Artikel

Kamis, 19 November 2009

Apa yang Perlu Saya Ketahui Tentang Perpajakan?

Memisahkan pembukuan biaya usaha Anda dari pengeluaran pribadi Anda.

Perpajakan dewasa ini telah menjadi semakin rumit. Satu hal yang harus Anda perhatikan adalah memisahkan pembukuan biaya usaha Anda dari pengeluaran pribadi Anda.

Terdapat banyak faktor pengurang yang tersedia di dalam bisnis, termasuk penyusutan. Di bawah sistem perpajakan tertentu, Anda dapat menghapuskan 100% penyusutan peralatan Anda dalam tahun pembelian peralatan tersebut. Namun akan lebih baik bila Anda membebankan biaya penyusutan tersebut sebesar 25% setiap tahun selama 4tahun.

Bila Anda benar-benar menjalankan bisnis dan mempeoleh penghasilan dari rumah Anda, maka Anda membebankan sebagian biaya telepon, listrik dan pendingin ruangan. Anda dapat membebankan penyusutan peralatan Anda bersama-sama dengan biaya alat-alat tulis dan kantor, perangko, beban jasa bagi peralatan Anda, dan bahkan pengeluaran untuk perjalanan sampai batas tertentu. Tetapi Anda benar-benar harus menggunakan rumah-kantor tersebut untuk memperoleh penghasilan kena pajak dan bukan untuk tujuan lainnya.

Menyewa seorang akuntan pajak merupakan salah satu pengeluaran kecil yang dapat Anda lakukan, tetapi juga pengeluaran yang paling bijaksana. Seorang akuntan yang memiliki sertifikat pajak dapat melihat dan membedakan pengeluaran pribadi dan kewajiban pajak usaha Anda serta memberikan saran-saran strategis yang objektif. Anda akan mendapatkan bagaimana cara memenuhi kewajiban pajak Anda dengan jujur, tanpa merugikan diri sendiri atau kehilangan peluang yang sah untuk menyebar beban pajak Anda.

3 komentar:

  1. KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!!

    Nama saya Endah. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs.Lucy Smith yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 150,988USD dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: (Lucysmithloanfirm@gmail.com) dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya (faridahendah007@gmail.com) dan saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ms. Lucy Smith, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Lucy Smith, Anda juga dapat menghubungi dia melalui emailnya: ( ervitaazis@gmail.com) sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  2. BERITA BAIK UNTUK ANDA SEMUA
    Apakah Anda telah ditolak akses ke pinjaman keuangan untuk membeli rumah, mobil, untuk membiayai diri sendiri atau mendirikan bisnis.
    Jangan khawatir lagi ... Cepat dan ajukan pinjaman lunak cepat Anda di GARY REYMOLDS LOAN FIRM.
    Kami memberikan semua jenis pinjaman kepada individu dan perusahaan dengan tingkat bunga rendah 2%.
    Hubungi kami melalui E-mail: garyreymolds36loanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  3. Apakah Anda mencari pemberi pinjaman pribadi? Apakah Anda membutuhkan pinjaman segera? Apakah Anda memiliki kredit buruk? Saya dapat membantu Anda mendapatkan pinjaman dengan suku bunga serendah 2%. 100% pembiayaan dengan dokumentasi minimal. Silakan email kami: {donnahallfundingllc@gmail.com} jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman sehingga kami dapat memberi Anda informasi lebih lanjut tentang syarat dan ketentuan pinjaman

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...